← Kembali ke Portofolio

Adira Dinamika Multi Finance

Memahami pentingnya program pelatihan yang terstruktur dan efektif membuat PT Adira Dinamika Multi Finance membutuhkan dukungan untuk menyelenggarakan pelatihan dalam skala besar. Dengan tujuan untuk menjaga kualitas dan efektivitas, SUNEDU.ID menyediakan 2 layanan yang saling melengkapi dan menjamin kenyamanan proses belajar peserta pelatihan.

Microlearning Content

Di dalam suatu perusahaan, pastinya akan sulit untuk memastikan pelatihan berjalan konsisten di seluruh departemen dan lokasi geografis yang berbeda. Penilaian efektivitas dan dampak dari pelatihan konvensional juga akan terasa sulit tanpa sistem yang terintegrasi. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk menyadari urgensi untuk mengatasi masalah-masalah ini.

Kami menyediakan lebih dari 30 konten untuk mendukung program pengembangan karyawan dari berbagai tingkat dan divisi. 86% karyawan setuju bahwa microlearning lebih mudah dipahami dan memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan.

Pelatihan Komprehensif

Adira Dinamika Multi Finance membutuhkan sebuah sarana yang dapat mendukung peningkatan kemampuan karyawan kantor cabang, di tengah tingginya kasus COVID-19. Gabungan bantuan konten microlearning dan pelatihan in-house online adalah solusi yang paling tepat di saat itu. Namun setelah memasuki masa pasca pandemi, pelatihan in-house mulai dilaksanakan secara offline.

Setelah karyawan mempelajari materi secara mandiri dan fleksibel melalui konten microlearning, peserta juga mendapatkan pemahaman mendalam melalui sesi diskusi, roleplay dan aktivitas kolaboratif lainnya secara tatap muka melalui panduan trainer professional. Rangkaian program ini telah membuat pengalaman pembelajaran lebih terkustomisasi dalam segi waktu dan gaya belajar peserta, sehingga dapat meningkatkan efektivitas pelatihan.